5 Tips Mendatangkan Pengunjung Website Anda Dengan Yahoo Answer

Sudah lama sekali saya tidak posting pada blog ini, kasian juga nih blog, gara-gara tidak pernah update jadi peringkat alexa ranknya melorot terus. Untuk tingkat kunjungan sih masih rata-rata 200 orang lebih perhari kadang-kadang bisa lebih dari 300 orang perharinya, yang paling banyak hanya buka artikel tentang miyabi aja… he..he.. aneh ya… kaya gitu kok sampe keranjingan alias banyak yang suka.

Nah pada postingan kali ini saya akan membahas tentang trafik pada suatu website. Banyak sekali sumber trafik bagi website atau blog, selain blogwalking kebeberapa situs / website orang lain, sumber trafik (pengunjung) bisa di dapat dari Yahoo Answer Indonesia, Situs ini adalah sebuah situs untuk mencari  tahu segala hal yang ingin anda ketahui, disini adalah tempat orang bertanya apapun dan tempat orang menjawab pertanyaan orang yang bertanya. Jadi kesimpulannya adalah apabila anda mempunyai pertanyaan silahkan daftarkan pertanyaan anda pada situs ini, pertanyaan anda akan di jawab oleh banyak orang. Dari sekian jawaban yang ada, akan di pilih jawaban yang terbaik atau jawaban yang mendekati dari pertanyaannya. Di situs ini juga anda dapat menyumbangkan jawaban dari pertanyaan yang terdapat dari situs ini. Yahoo Answer terdiri dari berbagai bahasa, yang saya tahu kira-kira ada 26 bahasa termasuk Indonesia. Jadi anda bisa bertanya atau menjawab dalam berbagai bahasa.

Dari situs ini anda dapat mendatangkan pengunjung ke blog / website anda, silahkan anda aktif menjawab pertanyaan-pertanyaan yang terdapat pada situs ini, setelah menjawab pertanyaan, jangan lupa tinggalkan atau cantumkan di bawah jawaban dengan link website atau blog anda. Nah orang pasti ingin tahu website anda dan mengklik link tersebut. Apalagi jawaban yang anda tulis disitu, jawaban yang bagus dan menarik, pasti orang akan penasaran dengan link website anda.

Ada  5  Tips  Mendatangkan Pengunjung Website Anda Dengan Yahoo Answer yaitu :

  1. Anda harus memilih Kategori yang sesuai dengan tema / isi website anda, pokoknya pilihlah kategori yang masih berhubungan dengan isi / tema website anda. Nah kemudian pilih pertanyaan berdasarkan kemampuan anda dalam menjawab, bagi saya percuma kalau anda pilih kategori tertentu tetapi anda tidak bisa menjawabnya.
  2. Anda Perlu Banyak Mencari Referensi atau menambah pengetahuan dalam bidang anda, karena dalam menjawab setiap pertanyaan diperlukan wawasan yang sangat luas. Dari pengetahuan yang luas itu pasti anda dapat dengan mudah dalam menjawab setiap pertanyaan dengan benar dan menarik.
  3. Jadilah orang yang pertama yang menjawab setiap pertanyaan yang muncul pada yahoo answer, karena pasti jawaban yang pertama di posting akan di baca oleh banyak orang. Jawaban yang diposting terakhir biasanya jarang diliat orang, dan jawabannya biasanya hanya melengkapi jawaban yang sebelumnya.
  4. Jangan lupa selalu menempatkan atau mencantumkan link website/blog anda pada setiap jawaban yang sudah anda tulis. Penting sekali karena percuma anda menjawab setiap pertanyaan tetapi tidak dapat mendatangkan pengunjung website anda, gara-gara tidak mencantumkan link website anda.
  5. Berikanlah selalu jawaban yang terbaik dan menarik, setiap jawaban yang terbaik pasti akan dipilih oleh yahoo answer, dan pasti akan selalu dilihat orang banyak. Setiap jawaban yang terbaik dan yang dipilih yahoo answer pasti akan terindeks di search engine yahoo maupun google, Nah … kalo gitu… sudah pasti makin bertambah pengunjung website / blog anda.

Gitu aja triknya mendatangkan trafik / pengunjung dengan Yahoo Answer, kalo mau lihat artikel ini,  versi bahasa inggris silahkan kunjungi situs saya yang lain klik disini aja

Mudah-mudahan bermanfaat ya….

Jangan lupa tulis komentarnya…. dibawah ini…

Iklan

15 thoughts on “5 Tips Mendatangkan Pengunjung Website Anda Dengan Yahoo Answer

  1. Ping-balik: Awali Hari Anda Dengan Senyum « WAHYU KAMULYAN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s